Broadcast 886: Perang Dengan Bani Quraizah

📮 SURAT CINTA ALLAH HARI KE- 886
TAFSIR INSPIRASI
AL-AHZAB  AYAT 26-27

📖 JUZ  21 AL-AHZAB
SURAH KE- 33 : 73 AYAT

PERANG DENGAN BANI QURAIZAH


وَأَنْزَلَ الَّذِينَ ظَاهَرُوهُمْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ مِنْ صَيَاصِيهِمْ وَقَذَفَ فِي قُلُوبِهِمُ الرُّعْبَ فَرِيقًا تَقْتُلُونَ وَتَأْسِرُونَ فَرِيقًا (٢٦)
Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizah) yang membantu mereka (golongan-golongan yang bersekutu) dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebagian mereka (seluruh laki-laki yang ikut berperang) kamu bunuh dan sebagian yang lain (perempuan dan anak-anak) kamu tawan.
💡INSPIRASI
KEMUNAFIKAN ADALAH MUSUH dalam selimut yang paling berbahaya, dia adalah gunting dalam lipatan. Memeranginya lebih karena ingin memberi pelajaran bahwa tidak sepantasnya munafik itu dikasihani


وَأَوْرَثَكُمْ أَرْضَهُمْ وَدِيَارَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ وَأَرْضًا لَمْ تَطَئُوهَا وَكَانَ اللَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرًا (٢٧)
Dia mewariskan kepadamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda mereka, dan begitu pula tanah yang belum kamu injak (tanah yang akan dimasuki oleh tentara Islam). Allah Mahakuasa terhadap segala sesuatu.
💡INSPIRASI
Kemunafikan ditumpas karena MENIKAM DARI BELAKANG


📚 Tafsir Inspirasi
✒️ Dr. Zainal Arifin Zakaria, MA
📥 https://bit.ly/Klik_AyoWakaf
=====================
📱 BBM II: D97518D4
📭 BBM Channel PIN C00375E73
🌀 twitter.com/TafsirInspirasi

📅 SURAT CINTA ALLAH HARI KE-886

Previous
Next Post »